Friday, April 27, 2012

Pesan dan Kesan Tentang Laboratorium Internet Dasar

Tugas laporan akhir Laboratorium Interner Dasar selanjutnya adalaaaah membuat pesan dan kesan tentang "Laboratorium Internet Dasar"!! . Yap, jadi postingan saya sebelumnya yang tentang Arsitektur Search Engine dan Tips dan Trik Menggunakan Fasilitas Search Engine itu adalah tugas laporan akhir lab-intdas di Universitas Gunadarma. Dan sekarang saya pribadi harus menulis pesan dan kesan ttg lab tersebut. *Jujur yah saya itu paling g' bisa bikin pesan n kesan -____-

Oke saya mau jelasin dulu, lab internet dasar itu dilaksanakan oleh Univ. Gunadarma supaya mahasiswa/i nya mengetahui lebih dalam tentang internet, yah biasa nya kita cuma tau internet itu cara penggunaaan/pemakaian, dan yah gitu gitu aja. Melalui lab internet dasar ini yg dulu nya saya sama sekali engga tau tentang apa itu search engine yg sebenernya, sosok nyata dan aslinya gimana, kegunaan yang sebenernya, dan lain lainnya sekarang saya jadi bisa tau itu semua. Yah walaupun fasilitasnya yang kurang memadai, kaya komputer yang *ehem masih jadul dan internet yg g' ke connect ke semua komputer, semoga aja lab intdas bisa kaya ilab *aamiin

Sama kaya lab-lab lainnya, saya disini juga memiliki tutor yang membimbing saya dan memberi tahu saya, yah tugasnya semacem dosen tapi mereka itu masih senior kami di Univ. Gunadarma. Dan saya di bimbing sama kak Ahmad Fauzi dan kak Arrum. Karena tutornya masih muda, kita yg belajar jadi lebih enjoy. Karena kita belajarnya santai tapi enjoy, tetep ngerti. Asik deh pokoknyaaaaaaaaa.
Itu udah pesan sama kesan kan? sumpah g' tau lagi mau nulis apa. Last but not least, keep cool and stay smart wohooooo~ babay~

No comments:

Post a Comment