Saturday, March 30, 2013

Butterfly


Kupu-kupu, salah satu binatang yang gue suka. Cantik, imut, ga nyeremin, ga suka gangguin, ga kaya kucing *lupakan tentang kucing
Kenapa kali ini gue ngebahas tentang kupu-kupu? Karena....... tiba-tiba gue keinget seorang lelaki *ya, karena dia lelaki dewasa bukan labil* yang nyamain gue kaya kupu kupu. Gue ingeeeet banget dia ngomong "you just looking like a butterfly" ketika dia memberikan sebuah kalung dengan gantungan kupu-kupu. Nah, gue bingung kan, maksudnya itu apa. Awalnya gue cuma nebak, dia bilang gitu karena gue secantik dan seimut kupu-kupu *uhuk *uhuy

Lalu, setelah berpisah *sediiih!!* dan suatu ketika gue dapet tugas apa gitu lupa, ngebahas tentang inner beauty. Yang dimana gue ga tau arti dan maksud sebenernya inner beauty itu. Dan, some guy told me that I have an inner beauty. Sebenernya pernyataan itu bukan bikin gue seneng, tapi jengkel! Karena gue gatau maksud inner beauty itu apa. Pada suatu waktu, gue nanya sama seorang lelaki *ya, lelaki dewasa bukan labil* maksud, arti, dan pengertian inner beauty itu. Akhirnya dia menjelaskannya dengan ga begitu detail, tapi di kaitkan sama kupu-kupu.

"Kita umpamain kaya kupu-kupu. Mereka itu cantik, banyak yang tertarik, tapi mereka ga pernah tau kecantikan mereka."

Hmmmmmmm, gue yakin lelaki itu ngomong lebih panjang dan detail, tapi, gue lupa ._.
Pokoknya gitu deh! Akhirnya gue tau inner beauty itu apa *walaupun sesungguhnya ga begitu ngerti* dan gue ngerti kenapa my Ex nyamain gue kaya kupu-kupu.
Gue jadi makin cintaaaaaa sama kupu-kupu :3
Walaupun gue bukan kupu-kupu dia lagi *abaikan*

No comments:

Post a Comment