Saturday, March 30, 2013

Dina Toki-O

Hello!!! ^O^
Karena gue pake hijab, dan suka fashion, gue bakalan banyak ngposting tentang cewe2 berhijab di blog ini~
Kali ini gue mau ngebahas tentang Dina Toki-O!
So~ Who's Dina Toki-O?

Dina Toki-O adalah seorang muslimah designer yang berasal dari UK. Hmmmmmmmmm... Ummmmmmm.. Okay I don't really know about her, actually~
Gue tau tentang dia itu gegara acara Sister Hood-nya Dian Pelangi. Lalu gue buka blog dia, ga nemu "blog" dia sih cuma nemu Shop Onlinenya dia. Lalu gue buka channel Youtube nya. And, i fell in love with her!! She's so awesome!! So kawl!!
Dia itu bukan tipe wanita yg jaim, tapi dia berekspresi sebagaimana sifatnya dia. Rada ceplas ceplos I guess, trus apa yah.. Kocak juga dikiiit.. And of course fashion stylenya itu keren (y)
Gue lebih mau ngebahas tentang video nya di youtube. Ada satu video dia yg paling gue suka, judulnya "Sh*t Hijabis Say". Bukan yang ngomong kasar atau gimana, tapi ya......... cek aja :D


Bener banget, biasanya kalo cewe pake hijab suka ngomong kaya gitu. Ada juga video ke dua, tapi gue males ngpost disini, berhubungan koneksi internet gue lagi jelek banget, bapuk banget. Ckckckck.
Cek aja di Channel dia, disini. 
Thanks for coming!!
xoxo Hani

No comments:

Post a Comment