Saturday, May 11, 2013

Lazy People


Sudah cek video di atas?
Kocaaaak!!! Iyaaaaa kocak banget! How a lazy people could be so proud if someone call them "lazy"?
Tapi emang konsep videonya kocak begitu. But, ada beberapa yg bener juga di video itu. Contohnyaaaaaa...
 Kita terlalu males buat belajar untuk ujian, jadi, kita bikin contekan. Kalo dapet nilai A, berarti kita ahli dalam mencontek kan? Maka dari itu, rajin lah mencontek.  FORGET IT!

Disini, gw juga baru engeh, kalo "malas" itu bisa menghasilkan sesuatu. Contohnya : males cuci piring, seseorang menciptakan mesin cuci piring. Males cuci baju, seseorang menciptakan mesin cuci. Males mengayuh sepeda, seseorang menciptakan motor. dll. SEE??

Tapi dari sini kita tau, "being lazy" ga selalu jelek, kan? Kecuali kalo lo males buat belajar trus nyontek, you just cheating at yourself.
Seperti contoh yg dipaparkan Ryan Higa di videonya itu :
1. Thomas Edison : karena terlalu males nyalain lilin, dia bikin lampu.
2. The Wright Brother : terlalu males buat nyetir mobil dan spend a whole day to reach some place, mereka bikin pesawat biar nyampenya lebih cepet.
3. Mark Zuckerberg : pacarnya mutusin dia, dia gamau ngejar tuh cewe, dan bikin "Facebook" buat bikin tuh cewe balik lagi ke dia.
4. Dr. Seuss : dia kuliah jurusan kedokteran tapi ga selesai, tp dia jadi "Dokter" tersukses sepanjang masa. *Dr. Seuss itu tokoh komik gitu, dia yg ciptain, dan komik/buku ceritanya ini sukses diseluruh dunia, kalo kata wikipedia.
5. Produser : males bikin cerita baru buat filmnya, mereka bikin videonya per-part, contohnya Harry Potter dan Twilight.
SEE??

Tapi kalo kata gw itu adalah perkombinasian antara "LAZY" dan "CREATIVITY" makanya mereka bisa kaya gitu, dan jadi sukses, am I right?
So, being lazy and creative fellas!!

No comments:

Post a Comment