Saturday, May 11, 2013

Misterious Guy

Postingan kali ini terinspirasi dari temen gw, Putri. Setelah gw kepoin blognya dia mhehehe :3
Dan postingan kali ini pendeeek banget, tp tentunya ga sependek postingan si Awing yg mungkin cuma 160 karakter :p
Oke mulai!

Pernah ga sih kalian mimpi sesuatu, atau mungkin seseorang, yg kalian sama sekali ga kenal, ga pernah ketemu, bahkan mungkin ga pernah liat dimana pun, di socmed sekalipun! Cuma di dunia mimpi. Pernah ga?
Gw pernah, dan mimpi itu berturut2 terjadi selama 4hari.
Seinget gw itu mimpi pas gw kelas 3 SMA dulu. Di mimpi itu, gw punya kenalan, entahlah itu siapa, sodara gw, sepupu gw, om, temen, senior, junior, guru, entahlah. Yg gw inget, dia itu cowo. Anehnya, dimimpi itu, mukanya tuh ga jelas banget, bisa dibilang kaya foto kena flash kamera, teraaang banget sampe mukanya ga keliat.

Hari pertama, dimimpi gw, gw lg disebuah taman yg penuh sm orang orang, tp disitu gw main sendiri. Tiba tiba, tuh cowo dateng entah darimana. Ya kalo pertama ketemu cuma diem kan, orang ga kenal. Terus tibatiba dia senyum ke gw, disitu gw ngerasa hati gw adeeeeem banget ngeliat dia senyum. Oh iya cowonya lebih tinggi dari gw, tinggi gw tuh kira kira se-telinganya dia. Hmm, mimpi ini bener2 aneh, karena gada perbincangan, kaya film bisu gitu. Tapi disitu kita jabatan tangan, kenalan, trus main bareng ditaman itu.

Hari kedua, mimpinya sedikit beda. Awalnya gw nangis, nangis di pojokan kamar. Tibatiba cowo itu dateng ke gw, ngbelai kepala gw, trus dia senyum. Dan lagi, gw seneng banget. Kaya kesedihan gw tuh langsung sirna.
Nah bangun bangun gw jadi heran kan. Soalnya gw tuh bukan tipe orang yg gampang mimpi. Sekalinya mimpi tuh pasti ada makna. Kaya, pas SD gw mimpi dikelilingin uler2, besoknya ada 2 cowo nembak gw. Trus pas SMP gw mimpi gigi gw copot, besoknya sepupu gw meninggal. Yaaa gitu2 deh. Jadilah gw nanya ama temen gw. Dan berbekal ke-sotoy-an dia, katanya itu cuma bunga tidur. Yakali bunga tidur bersambung gitu -_____- Awalnya gw mikir, mungkin itu jodoh gw (?) Pemikiran yg sotoy sekali~ Tapi disitu gw berharap bukan, soalnya gw dalam status pacar orang.

Hari ketiga, mimpi lagi tuh. Kali ini beda juga versinya. Jadi tuh gw lagi jalan sama dia, ke Jam Gadang, maskot kota Bukittinggi. Uniknya, kita kesana itu jalan, entah darimana itu jalannya gw juga ga tau. Tp kali ini kita pegangan tangan.
Hari keempat, hari terakhir gw mimpiin pria misterius ini. Nah yg hari keempat ini gw rada lupa. Tapi seinget gw, disitu kaya gw lagi sedih, trus dia meluk gw, terus....... lupa OTL

So far, cuma ini mimpi yg paling misterius yg pernah gw alamin. Dan masih ga jelas maksud dari mimpi itu apa. Semoga, memang cuma mimpi tidur ya~

No comments:

Post a Comment