Friday, May 10, 2013

1-20, 2KA12!! Edisi 2012/2013 - Universitas Gunadarma

Lemme introduce y'all my new friends~ 2KA12~
Kali ini gw bakalan ngenalin kalian sama temen2 baru gw ini di Universitas Gunadarma, yg akan menjadi temen kelas gw sampe lulus nanti, dan bakalan wisuda bareng, AAMIIN!!
Sebenernya mau ngasih foto juga, tp gw ga punya foto semua anak2nya, jadi gajadi pake foto. Dan juga, sayang sekali kita ga punya foto bareng. Kenapa? Entahlah~ Kalo dibilang ga kompak, engga juga. Dibilang kompak, ga juga. Yaaaa gitu deh, some of them masih ada yg terjebak nostalgia *eeaa
Oke lets start! Menurut absen!

1. Alif Imantoro : ...... Demi apapun gw gatau ini anaknya yg mana, gatau dia ga pernah masuk, atau... oke forget it~

2. Andrasri Yulianti : EMAK GUE!!! Hahahaha yap, gw sama Andra itu memiliki hubungan Emak-Anak, yg dimana gw adalah anak keduanya. Kita deketnya itu baru semester 4 ini, dulu? Emmm menurut gw dulu itu Andra serem, gatau kenapa ._. Eh pas akhir semester 3 lumayan deket, gegara awalnya gw yg ngingetin dia kuliah dan bangunin dia buat ngampus *berasa kaya pacar* ._. dan awal semester 4 jadi deket banget semenjak negara api menyerang jengjeng~ dengan sigap emak dateng kekosan gw untuk menghibur hati gw yg sedang gundah gulana, tsaaah~ abaikan.

3. Arwin Avid : satu kata buat awing, KEPO! Iya dia kepo abis. Nih lu bayangin, dia duduk disebelah gw yak pas ngampus, gw lg main hp pasti diperatiin sama dia, gw ngobrol sm emak pasti dia nguping. Kepo banget kan? Banget! Tapi dia anaknya kocak, sedeng sih, eh banget deh, hahaha. Suka ngelawak trus tibatiba pasang muka innocent. Trus gabisa diem. Suka ngejawab apapun pertanyaan dosen. Apa lagi yah? Hmmm itu doang kali.

4. Bagus Satria Wira Kusuma : baik..baik..baik..emmmmm..baik. Actually, gw ga inget persis si Bagus ini yg mana ._.

5. Billy Donelly Bobby : Hmmmm, Bebe. Iya, panggilannya dikelas itu Bebe. Anaknya gimana yah. Asik, baik pake banget, trus apa yah.... Eh dia fans MU. Terus, umm.. Bebe baik, sekian.

6. Dhavi Indra B : Jangan tanya "B"-nya itu apa, gw juga ga tau. Dhavi itu ketua kelas yg baru. Asik juga, baik juga, kadang ngeselin. Kenapa? Karena kabar burung yg beredar si Dhavi ini adalah admin acc twitter 2KA12 Gunadarma, kenapa ngeselin? Karena dia selalu membuka aib gw di twitter.

7. Dimas Nopalio : kalo si tian manggilnya "NOPPPALIO" *kalo dieja ama tian bakalan kocak* Sohib minang-ers gw dikelas nih. Anaknya nyeremin, karena rambut gondrongnya. Tapi baik ko. Kocak, mayan.

8. Dwi Rejeki : Duuuuwiiiiii~ biasanya gw kalo manggil dia begitu, musti panjang naha biar afdol. Anaknya pinter, baik, asik, bisa diajak becanda, trus apa yah. Rrrajin ibadah. Kadang kocak juga. Dia paling kesel kalo lg ngomong ama gw, eh gw nya lg pasang earphone, hahaha. Paling gamau diajak foto, syusaaah banget. Tian manggil dia "RREJEKKI"

9. Erukitna Bayu Harsono : Dikenal dengan panggilan Beni. Baik juga, sedeng sih. Asik anaknya. Suka heboh. Suka ngecengin. Trus kalo ketawa matanya ilang, soalnya sipit. Pokoknya kalo masuk kelas 2KA12 ada yg gondrong, berkumis, dan sipit, itu Beni.

10. Fahri Alfaruqi : Fahri? Beeeeeh, ahli ibadah! Kalo ikut ama dia mah langsung naik haji naha, jadi ikutan rajin ibadah. Baik, pinter, asik juga, suka becanda walaupun gw ga ngerti sama candaan dia. Daaaaaaan you know what? Kabar terbaru berhembus ada anak kelasan yg suka sm dia. Bukan kabar sih, keliatan banget. Abis yg cewenya gitu, yaaa, you know lah :p

11. Fatih Audah Fawaz : Fatih. Baik. A udah ah.

12. Ferdy Robiyanto : Makhluk tergalau sepanjang masa di 2KA12, ya Ferdy! Iya, dia selalu galau gegara dia JOMBLO. Iya, dia, JOMBLO. Udah hampir 2TAHUN katanya menJOMBLO, kasian yah? :'( Kadang suka curhat random ama gw, emak, dan ai. Tapi ceritanya suka ga jelas, kadang setengah2, ga bener2 cerita -___- Gw do'ain elu sesegera mungkin menemukan jodoh lu fer :') Ferdy adalah salah satu temen yg paling ngeselin kalo kata gw. Kenapa? Dia selalu cengin gw buat putus sama pacar gw. Gw diem dikit, dia langsung ngomong "Kenapa han? Galau? udah putus aja. trus abis itu gw jadian deh" AUAMAT. Dan suka ngecengin pacar gw dengan sebutan "Pak Dosen", kenapa? Karena salah satu dosen gw seumuran sm pacar gw, dan katanya mirip. AUAMAT.

13. Freddy Edriyan Parlindung : I dont think that this guy exist at my class ._.

14. Hafizh Maulana Kandi Hasan : Mau gw jabarin tentang Ai? Iya, panggilan makhluk ini Ai. Oke gw jabarin dari awal. Ai adalah salah satu temen baru dikelas 2KA12 yg pertama kali ngchat gw di FB, dan, doi curhat. Random kan? Bayangin aja baru kenalan langsung curhat! Ckckck. Lama kelamaan gw deket ama Ai, karena gw juga suka curhat sm dia, jadilah kita temen curhat. Dia satu komplotan ama si Ferdy buat ngecengin gw. Terakhir pas gw putus 3bulan yg lalu, dia ngomong gini "Tuh han, kalo lu putus itu membawa kebahagiaan buat sekitar. Contohnya, lu putus, eh si Ryan sama Yuni jadian, trus bentar lagi gw juga jadian." AUAMAT. Dan sama seperti Ferdy, dia suka ngecengin gw buat putus ama pacar gw. Jahat banget kan mereka? :(

15. Harry Gumilang Sarani : Harry itu anaknya baik, kadang suka terlihat seperti jenius padahal mah------------- kadang kalo galau suka apdet di twitter, atau di bbm. etc. Hahahaha maaf harry becanda!!

16. Herman Baktiar : 3 kata, GUE-GAK-KENAL.

17. Hendrikus Ricardo : Edo atau panggilan barunya dikelas adalah minus, kenapa minus? Gw gatau gegara gw ga masuk ketika kejadian itu terjadi. Anaknya baik. Kadang terlihat pinter. Trus.... udah gitu aja.

18. I Nyoman Wisnu Saputra : Nyomeeeeen~ kalo tian manggilnya "NYMMEN" Baik juga *pokoknya semua temen gw baik*, butuh jasa pengetikan pake mesin tik? Nyomen tempatnya! :D

19. Ibnu Sena Dhamawansyah : Panggilannya Sena. Dia bisa dibilang "die-hard-fans"nya Girls Generation. Kenapa? Pernah suatu malem dia ngeretweet semua tweet2 ttg Jessica karena dia ulang tahun, sampe2 TL gw dipenuhin sm retweetan dia! Dia juga punya sweaternya GG.

20. Indra Gusti Prasetya : Panggilannya random banget. Kadang Indra, kadang Gusti. Kalo tian manggilnya "GESSTI" Baik, pinter, terus..... kacamatanya itu loooh, fennomenal~ Kalo kata gw dia itu paling apdet ttg teknologi, kayanyasihyaaakayanyaaa..

Sambung ke Part 2 deh ya, mau istirahat dulu, mau solat Magrib :3

No comments:

Post a Comment