Friday, May 10, 2013

21-End, 2KA12!! Edisi 2012/2013 - Universitas Gunadarma

Sambungannya Part 1 nih~

21. Indra Pratama : Dikenal dengan nama Indra. Kalo manggil dia jangan ndra deh, nanti dikira manggil si Andra lagi. Hemmm dia cowo pertama yg deket sm gw di twitter, pas banget waktu itu ama Andra juga. Anaknya baik. Asik juga. Apaaayah, ga begitu deket ama Indra sih...

22. Indra Maulana Kusuma : eh sumpah loh baru sekali denger. Ga pernah masuk kali?

23. Juan Haldy Frans : dikenal dengan panggilan Juan, lebih asik kalo manggil dia Juju. Asik, baik, lucu, kocak, trus rajiiin, bisa diitung berapa kali doang dia ga masuk. Murah senyum kalo menurut gw. Awalnya tuh Juju serem tau pas baru masuk, kalo kata gw. Gatau kenapa kesini2 jadi asik.

24. Keni Gumay : Jujur yah pas awal masuk tuh gw kira Keni itu cowo!! Hahahaha. Kenny itu, baik, asik, lemot, ketawanya suka telat, kadang suka menyendiri sendiri, paling sering telat masuk kelas. Sohibnya Juju nih. Si Tian manggilnya"GMAY"

25. Mahardika Aryaguna : Gw ga begitu kenal sama dia, baru kenal tuh semester 4 ini. Mayan asik lah. Dia itu pinter, mayan, sedeng. Kalo main futsal jago, pake jaket hahaha pas dilepas jaketnya beh serem, ototnya blay ._. Dia pernah sekolah di Paris, gatau itu ceritanya gimana cuma tau dikit doang dari si Ai dan Ferdy kemaren itu. Ohya panggilannya Mahar.

26. Muhamad Arisandi : Ga pernah liat orangnya ._.

27. Muhammad Ariza Fauzi : Ariza/Arija/Kambing. Anaknya asik sih, kocak. Jokenya beda sendiri, jadi ga heran kalo kadang orang ga ngerti sama jokenya dia. Tapi badnewsnya, dia cuti gegara telat ngisi KRS, alhasil semester selanjutnya ga ketemu lg ama dia, hiks. Ohya dia jadi makin males ngampus semenjak mantan gebetannya -Vira- jadian ama Ai, hahaha.

28. Muhammad Asyril Samosir : Kalo ga salah dia ini mahasiswa ninja, masuknya cuma pas ujian doang *kalo ga salah

29. Muhammad Luthfi Shibghatullah : sohib minang-ers gw juga nih. Dia berasal dari Padang, jadi kalo libur semester gw pulang bareng dia :D Anaknya asik, baik, lucu, kocak, ogah2an ngampus, selalu merasa jomblo terkutuk, trus kadang suka ceramahin gw kalo ga masuk, sendirinya aja begitu -_-

30. Muhamad Rahmat : Rahmat atau kalo tian manggilnya "RREHMAT" jarang banget masuk, tp sering dicengin sekalinya masuk.

31. Muhammad Ramadhan : Ajo. Bukan penghuni 2ka12 lagi.

32. Muhammad Ramadhany : Rama atau ST12. Gw mau jelasin apa? Tanya anak2 aja deh~

33. Muhammad Riansyah Lubis : Ga kenal -,-

34. Muklis Batubara : Muklis, kalo tian manggilnya "MEKKLISS" gw ga deket sm dia, jadi ga bisa jelasin lebih panjang. Eh baru inget! Dia tuh kan ga pernah ngobrol ama gw dikelas yah, tapi kalo tugas nanyanya ama gw mulu di wechat :|

35. Putri Eka Mardhiyanti : Putri, anaknya...... Random abis. Sekalinya diem nih, diem aja macem anak ansos. Sekalinya heboh, kadang suka teriak ga jelas. Random kan? :| Dia suka KPop pake banget. Baik, rajin, mayan asik, kadang suka lemot, baweeeeel banget kalo pertanyaannya ga dijawab.

36. Rangga Septa Haryanto : Rangga, eks-Ketua Kelas. Koko satu ini kadang suka ogah2an masuk, alesannya ga jelas, tapi dia pinter. Kadang ngeselin. Suka ngecengin. Asik, mayan. Udah gitu aja.

37. Rizqiyah Erinda : Kata Putri panggilannya Key, baru masuk semster 4 ini, semester 3 ga pernah masuk. Bagaimana orangnya? No comment

38. Runy Afina Putri : Panggilannya Runy, kalo Dwi mangginya Boni, katanya panggilan dirumahnya gitu. Anaknya asik, lucu, tp kadang suka ambekan. Ga suka didesak orangnya, ga suka dijailin juga. Kabar terbaru adalah dia baru pake kerudung!! Wohooooo~ Runy~ :3

39. Ryan Dharma Ariefmansyah : Ryan, pacarnya Yuni. Pinter, rajin, baik, kadang suka becanda. Kalo pacaran nongkrongnya di Perpus, sekalinya ngdate yg dibahas tugas, yabegitulah kalo pacaran sesama anak pinter dan rajin :|

40. Ryan Iskandar : Ga pernah masuk -,- 

41. Septian Hidayat : ini diaaaaa makhluk ter-fenomenal di 2KA12, Tian/Dayat/Day-Day-Diamond~ Dayat itu anaknya paling heboh, paling ga bisa diem, paling bawel, paling kecil anunya...BADANNYA, terus paling berecec. Dia anak pertama Emak, berarti kaka gw. Dia juga adenya Ferdy. Rajiiiin banget masuk walaupun rumahnya jauh di wannaherrang sana. Gatau kan wanaherang? Emang, plosok gitu. Nama nyokapnya saha coba? EUEUS.

42. Widi Nur Astuti : kalo Widi tuh anaknya baik, asik, rajin, kadang suka lemot, kadang suka khilaf. Suka ga diduga juga. Padahal tuh gw jarang ngobrol dikelas sama dia, tiba2 ngsms "han, lu kemana? ko ga masuk?" atau ga "han, nanti masuk ya, ada kuis" baik bbbbanget!

43. Wildan Maulana Jamyani : dia baru ganti nama loh kata si tian, nama dia sekarang "WELLDAN" hahaha nama aslinya Wildan. Baik, asik, kocak- sedeng, ogah2an ngampus juga, trus kalo manggil gw tuh Resti bukan Hani -_-

44. Yuni Puspa Rahayu : Yuni adalah pacarnya Ryan. Baik, rajin ibadah, pacar yg sholehah, pinter, rajin, asik, kadang juga suka lemot. Dia itu temen pertama gw dikelas pas awal masuk.

Udah segitu aja, cukup pegel ini nulisnya -,-
Thanks for coming~

No comments:

Post a Comment